Selasa, 06 Januari 2015

PESAN KESAN BELAJAR TI


ASSALAMUALAIKUM... 
Syukur alhamdulillah pembelajaran Teknologi Informasi di semester 1 berjalan dengan lancar.  Mungkin bagi saya matkul TI ini baru bagi saya setelah 2 tahun tidak mempelajarinya. Tapi pada saat saya masuk kuliah di Universitas Jendral Achmad Yani TI ini dipelajari lagi di semester awal ini.
Awalnya sih belajar TI ini gampang-gampang sulit juga,karena sebenarnya saya kurang menyukai,tetapi pada saat awal perkuliahan berlangsung Dosen TI memberikan tugas yaitu membuat BLOG .
Oh..No... 
Pertamanya hulang huleng sih da belum bisa dan baru kali ini disuruh buat Blog . Hhe 
Tetapi seiring berjalannya waktu saya belajar bersama rekan-rekan saya yang sangat luar biasa,sehingga sedikit demi sedikit saya mulai mengerti dan dapat mengaplikasikannya dengan baik.
Semakin dipelajari semakin menambah ilmu dan wawasan saya terhadap apa yang belum saya ketahui seperti membuat Blog tersebut . 
Dan pada setiap perkuliahan TI ini saya mendapatkan ilmu yang baru agar dapat saya aplikasikan dalam kegiatan yang saya kerjakan sebagai mahasiswa . 
Terima kasih telah membimbing dan berbagi ilmu yang baru khusunya bagi saya dan rekan-rekan mahasiswa lainnya .
Semoga Allah SWT membalas setiap jasamu . Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar